WELCOME!! \(^__^)/

Welcome to Rin's World (?) :D

Happy reading guys ^_____^

June 1, 2012

[NEWS] Review Bingle Bingle - BigBang spesial edition song



Bingle Bingle

Disusun oleh: Teddy, G-Dragon, Seo Jin Won

Ditulis oleh: G-Dragon

Arranged oleh: Teddy, Seo Jin Won

Tambahan Rap Ditulis oleh T.O.P




"Bingle Bingle" adalah lagu terbaru lainnya dari judul lagu "Monster". Perbedaan keduanya yakni "Monster" lagu yang sangat moody dan "Bingle Bingle" adalah sebuah  lagu upbeat dimana orang-orang dapat berpesta dan berdansa semalaman.

Suaranya sangat 'playful' karena mengandung riff gitar elektronik dan suara electronik lainnya yang mengingatkan kita pada lagu-lagu Katty Perry dan Draft Punk. Karena adanya riff gitar electronik, tampak bahwa G-Dragon bereksperiman dan mencoba suara baru. Bagian refrain dari lagu tersebut sekali lagi sangat adktif dan sederhana.

Latar musik yang sangat menyenangkan disandingkan dengan lirik lagu yang begitu yang menyakitkan. Seorang pria yang terjebak dalam sebuah hubungan, dimana ia tidak dianggap sebagai "kekasih resmi" . Lagu ini adalah lagu permohonan protagonis untuk kekasihnya untuk mengambil langkah berikutnya dalam hubungan yang membuatnya hanya berputar dalam lingkaran.



Rap G-Dragon dan T.O.P sangat berbeda dalam lagu ini. suara keduanya sangat menuntut dan kuat. karena campuran penggunaan dari megaphone dan auto tune. sementara member lainnya seperti taeyang, Daesung, dan Seungri suaranya sangat 'playful' dengan vocal mereka, meskipun fakta bahwa mereka menyanyi tetang sakit kepala dan menjadi patah hati.




source + photo : Sompi
translate: Me (Mian kalo ada salah salah kata) :)





No comments:

Post a Comment