WELCOME!! \(^__^)/

Welcome to Rin's World (?) :D

Happy reading guys ^_____^

June 1, 2012

[NEWS] MONSTER - BIGBANG preview


“Monster”

Composed by: G-Dragon, Choi Pil Kang

Written by: G-Dragon

Arranged by: Choi Pil Kang, DEE.P


Tambahan Rap Ditulis oleh T.O.P


\

“Lies” and “Haru Haru” adalah lagu yang mendorong BIGBANG untuk kesuksesan internasional mereka. dalam "Monster" pendengar dibawa kembali kembali kepengalaman saat itu. Lagu ini berisi tempo upbeat tapi sedih secara keseluruhan. G-Dragon adalah Monster. Dia menunjukkan kejeniusannya dalam membuat music dalam lagu-lagu Bigbang,  dimana memiliki kompleksitas opera rock.instrumental musiknya berisi piano dan orkestra terdengar sangat mirip dengan "Lies" atau "Haru haru". susunan lagu ini antara tempo yang lebih cepat untuk rap, kemudian melambat selama chorus. keindahan lagu ini adalah kesederhanaannya. lantunan piano yang bermain selama lagu entah bagaimana berhasil mendorong lagu ini.

Lirik dalam lagu ini sangat puitis dan menunjukkan entah bagaimana G-Dragon dan T.O.P telah Matured. Bayangkan anda sedang mendengar potongan-potongan puzzle, lagu ini memerlukan anda untuk mendengar beberapa kali untuk memahami cerita bahwa G-Dragon sedang mencoba untuk memberitahu, Apa arti sebenarnya dibalik, "Monster?"

Lagu ini dimulai dengan rap yang beralih antara TOP dan GD. Kemudian selama lagu ini keduanya memiliki bagian bagian rap. gaya rap mereka sangat berbeda, tapi cocok dengan aliran umum dari lagu tersebut.

Taeyang, Seungri, Daesung ciri dari tanda vokal mereka dalam lagu ini tapi dalam lirik lagu ini sepertinya vocal mereka berbeda bahwa  yang terjadi dalam pikiran protagonis.. (?)


teaser T.O.P [28 mei 2012]

Teaser G-DrGON [29 MEI 2012]

mau tambah dgn teaser teaser yg laen tapi line internetku dah mulai trouble >__<

ps: tomorrow this "MONSTER" will release with Full version

No comments:

Post a Comment